Valentino Rossi pembalap yamaha paling bermasalah

DUTASPORTS.com – Valentino Rossi merupakan pembalap Yamaha yang paling bermasalah. Hal ini diakui oleh Rossi sendiri kalau dia adalah rider yang mempunyai masalah paling banyak.

Rossi mengaku semakin rendah diri setelah harus menerima bahwa akan start pada posisi ke-18 karena kegagalan yang dia alami di sesi kualisifikasi MotoGP Italia 2019.

Valentino Rossi

Dibandingkan teman pembalap Yamaha yang lain, Rossi meraih hasil paling buruk yang harus start di posisi ke-18 dibandingkan dengan dua temannya Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli yang masing-masing mulai dari posisi kedua dan keempat.

Rekan Rossi di Monster Energy Maverick Vinales akan start pada posisi ke-7, hal ini juga yang membuat Rossi merasa bahwa Maverick Vinales adalah pembalap yang lebih baik dari dirinya.

Valentino Rossi

“Memang benar bahwa saya memiliki masalah paling besar dari semua pilot Yamaha. Sejujurnya, saya awalnya melihat data Maverick. Saya sekarang tahu bahwa saya kehilangan terutama dalam hal akselerasi, dalam belokan yang berbeda. Maverick jauh lebih kuat dari saya, itu benar. Oleh karena itu, saya akan menguji set-up lain pada hari Minggu. Saya harus menjadi lebih baik,” jelas Rossi, dikutip dari Speedweek, Minggu (02 Juni 2019).

“Balapan 23 putaran pada hari ini akan sangat sulit. Karena saya sangat-sangat jauh tertinggal. Kecepatan balapan saya lebih baik daripada posisi awal saya, namun itu tidak terlalu luar biasa. Itu tidak fantastis. Itu sebabnya saya menduga akan menjalani balapan yang keras dan sulit,” lanjut Rossi.

Setujukah kamu bahwa Valentino Rossi merupakan pembalap paling bermasalah di Yamaha. ? Jangan lupa comment dibawah ya dan juga dishare artikel ini agar lebih banyak yang tahu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here