Sevilla, AS Roma
Sevilla, AS Roma
- Sponsor -

DUTASPORTS.com – Hal ini sudah terlihat selama beberapa hari, tetapi beberapa saat yang lalu klub membuatnya resmi โ€” mereka tidak akan pergi ke Sevilla besok pada pertandingan 16 besar Liga Eropa.

Dengan seluruh dunia olahraga yang baru mulai bergulat dengan cara bersaing dengan keselamatan pemain dan para penggemar dalam menghadapi wabah Coronavirus, Italia berada di garis depan gerakan malang ini, bergerak cepat dari pertandingan tertutup ke penundaan langsung satu musim di dan dari dalam negeri, yang menyusul bisbol Jepang dan liga bola basket Cina di antara jajaran liga pro untuk berhenti bermain selama wabah melanda.

Sementara jadwal domestik Roma ditunda selama satu bulan, mereka masih memiliki Babak 16 Besar Liga Europa untuk dinantikan minggu ini, dan pertarungan yang ketat pada saat itu. Dengan skor imbang melawan Sevilla, Roma berhadapan muka dengan mantan direktur olahraga mereka, Monchi; pria yang datang ke ibukota sebagai penyelamat dan pergi sebagai seorang penjahat. Monchi tidak akan cocok untuk Sevilla, tetapi suara di koran bisa menenggelamkan apa pun yang terjadi di lapangan.

Tapi, setelah dinyatakan bahwa seluruh negara bagian Italia akan di karantina, yang kemudian mendorong Spanyol untuk melarang semua penerbangan masuk dari Italia, perjalanan hari Kamis Roma ke Sevilla besok tiba-tiba dipertanyakan.

Dan itu tidak perlu dipertanyaan lagi; mereka tidak akan pergi:

Ini akan menjadi sebuah pernyataan yang paling konklusif yang pernah Anda baca. Sekuat UEFA mungkin, mereka tidak dapat mengesampingkan pemerintahan Spanyol. Dengan penerbangan dari Italia yang dilarang untuk saat ini, Roma tidak punya pilihan selain tinggal di kandang besok, membuat seluruh Babak 16 besar dipertanyakan.

Apa yang terjadi dari sini masih hanya sebuah dugaan. Sevilla saat ini ditetapkan untuk melakukan perjalanan kembali ke Roma pada tanggal 19, di mana pada saat itu Italia mungkin masih akan dikarantina, jadi ini mungkin tidak sesederhana memaksa Roma untuk kehilangan pertandingan besok ketika Sevilla mungkin juga akan kehilangan pertandingan leg kedua minggu depan.

UEFA Menunda Dua Pertandingan Liga Eropa:

- Sponsor -