paul pogba resah

DUTASPORTS.com – Paul Pogba dikabarkan mulai resah dengan masa depannya. Keresahan yang dirasakan dikarenakan Pogba khawatir akan gagal untuk pindah ke Real Madrid.

Selama tiga musim membela setan merah, Paul Pogba berencana untuk pindah ke klub besar Juventus dan Real Madrid. Pilihan terakhir Pogba ternyata jatuh ke klub Real Madrid.

Terancan Batal ke Real Madrid

Manchester United dari awal memang punya sikap tegas terhadap Paul Pogba, Setan Merah tidak akan melepaskan Pogba dengan mudah, karena untuk mendatangkan Pogba, dibutuhkan mahar sebesar 150 juta Pounds atau sekitar 2,5 triliun Rupiah.

Harga yang sangat fantastis ini membuat banyak klub yang mengurungkan niat untuk meminang Paul Pogba.

Menurut Pogba, harga yang ditetapkan oleh Manchester United adalah harga yang sengaja di buat-buat, karena klub lain tidak mungkin mengeluarkan uang sebanyak itu untuk mendatangkan Pogba.

Nilai transfer yang sangat tinggi ini yang membuat Pogba mulai resah akan masa depannya untuk dapat bermain di klub pilihannya Real Madrid. Selain harga transfer yang mahal, Real Madrid juga dikabarkan tidak mau memenuhi permintaan gaji dari Pogba yang dianggap sangat mahal.

Paul Pogba diklaim meminta gaji hingga 500 juta Pounds per pekan jika bermain di Real Madrid, nominal tersebut setara 8,6 triliun Rupiah.

Tetap Profesional

Paul Pogba senyum

Walaupun telah mengutarakan keinginan untuk pindah dari Manchester United, sejauh ini Pogba tetap bersikap sangat profesional. Pogba tetap menjalani latihan pramusim dan juga ambil bagian pada laga uji coba.

Pogba dikabarkan absen melawan AC Milan pada laga uji coba kemari, tetapi absenya dikarenakan cedera yang dialami pada bagian punggung.

Penutupan bursa transfer semakin pendek, hal ini membuat Paul Pogba semakin resah dan berharap dapat mencari klub baru dalam waktu dekat ini.

Sumber : Bola Net

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here