Latihan Solskjaer terlalu kuno
- Sponsor -

DUTASPORTS.com – pelatih baru setan merah, Ole Gunnar Solskjaer di kritik oleh beberapa pemain Manchester United karena metode latihan nya dianggap terlalu kuno.

Beberapa pemain asing Manchester United mengatakan bahwa pilihan Solskjaer yang lebih mementingkan latihan fisik daripada bermain bola adalah kurang tepat dan tidak terlalu penting.

Mereka menyatakan bahwa saat berlatih, Solskjaer hanya menyuruh mereka berlari, berlari, dan berlari.

Solskjaer sendiri tetap bersikukuh bahwa metode yang diterapkan sudah tepat dan benar karena pelatih sebelumnya Jose Mourinho mengatakan bahwa para pemain kurang bugar.

Saat bergabung ke Manchester United, Solskjaer sendiri sudah mengatakan bahwa akan meningkatkan tingkat kebugaran anak asuhnya demi musim yang lebh baik, apalagi pada musim 2018-2019 tidak berhasil lolos ke Liga Champions.

Kekalahan telak Manchester United dari Everton dengan skor 0-4 membuat Solskjaer lebih yakin untuk fokus memperbaiki kebugaran semua pemainnya.

latihan solskjaer

“Tentu saja, kami tahu kebugaran kami tidak cukup baik. Saya sudah mengatakan sebelumnya, saya tidak sabar untuk menyelesaikan pramusim. Kami luar biasa dan sangat dekat menuju empat besar ini,” kata Solskjaer, dikutip dari Mirror.

“Kami semua tahu untuk memenangkan pertandingan sepak bola, seperti yang berulang kali saya jelaskan, dasar-dasar permainan dan kebugaran tidak bisa dilakukan tanpa bakat,” imbuh manajer Manchester United asal Norwegia tersebut.

Setujukah kalian bahwa metode latihan kebugaran Solskjaer dianggap terlalu kuno ?

Sumber : Mirror

- Sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here