Messi Frustasi dengan Performa Argentina
- Sponsor -

DUTASPORTS.com – Kapten Timnas Argentina, Lionel Messi, menyatakan frustasi dengan performa Argentina saat bertanding di Copa America 2019.

Messi menyatakan bahwa akan sangat sulit untuk menerima kenyataan jika Argentina tidak lolos ke perempat final.

Argentina sendiri pada laga perdananya melawan Kolombia di Arena Fonte Nova, Salvador, 16 Juni 2019 lalu mengalami kekalahan 0-2. Pada laga kedua melawan Paraguay, Argentina kembali harus puas dengan hasil imbang 1-1.

Lionel Messi sendiri mempunyai harapan untuk mempersembahkan trofi untuk negeranya sendiri yang sepertinya akan sangat sulit jika tidak bisa menang melawan Qatar pada pertandingan berikutnya 24 Juni 2019 pukul 02.00 WIB.

Argentina vs Paraguay

“Sejujurnya, saya sedikit merasa frustasi karena gagal mendapatkan kemenangan yang diperlukan. Kami tahu laga ini akan sulit, tetapi kami masih mencari kemampuan terbaik dari tim kami, performa terbaik kami untuk terus berkembang.” kata Messi kepada ESPN.

“Timnas Argentina disulitkan situasi karena kami belum bisa memenangkan pertandingan, dan kami tahu hari ini adalah kunci bagi kami. Kami tahu kami harus memenangkan pertandingan untuk lolos,” tambah Messi.

Pertandingan Melawan Qatar

Dengan selisih angka yang tak terlalu jauh, Argentina atau yang disebut dengan La Albiceleste masih mempunyai peluang untuk meraih tiket ke perempat final. Namun syaratnya, harus bisa mengalahkan Qatar.

“Kami tahu ini adalah pertandingan penentu dan kami akan bermain untuk hidup kami. Bakal gila jika kami gagal melangkah ke perempat final dimana tiga tim yang akan lolos dari setiap grup. Saya tidak ragu kami akan memenangkan pertandingan ini,” sebut Messi.

Bagaimana pendapat kamu terhadap pertandingan Qatar vs Argentina ini ? Timnas mana yang menjadi jagoan mu ? jangan lupa koment dibawah.

Sumber : ESPN

- Sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here