Mauro Icardi Resmi ke PSG
- Sponsor -

DUTASPORTS.com – Akhirnya perjalanan transfer pemain Mauro Icardi akhirnya selesai. Mauro Icardi resmi di pinjamkan ke PSG.

Giuseppe Marotta selaku direktur Inter Milan mengatakan bahwa kepergian Mauro Icardi dari Inter Milan sangat di dukung karena Milan sudah tidak menginginkan Icardi lagi.

Sebelumnya Mauro sudah ditawar oleh banyak klub yang semua ditolak karena klub yang di inginkan oleh Mauro adalah Juventus.

Sayangnya, Juventus saat ini sedang mempunyai kendala pada lini depan, mereka perlu berbenah untuk bagian penyerang sehingga Maurio tidak begitu dibutuhkan saat ini.

Resmi pindah ke PSG

Berhubung klub Juventus yang merupakan klub incaran Mauro tidak bisa memenuhi hasrat dan keinginannya, maka Icardi tidak punya pilihan lain.

Memilih bertahan di Inter Milan hanya akan membuat dia menjadi pemain dibangku cadangan, sehingga pada akhirnya Icardi memutuskan untuk bergabung ke klub raksasa Paris, PSG.

Mauro Icardi resmi di pinjamkan ke PSG dan Inter Milan juga memberikan tawaran kepada PSG bahwa pada akhir masa pinjaman mereka bisa mempermanenkan Icardi dengan nilai 70 juta Euro (1 triliun Rupiah).

Sebagai pemain berstatus pinjaman, Icardi sebenarnya mendapatkan perpanjangan kontrak dari Inter Milan hingga 2022 mendatang.

“FC Internazionale Milano mengumumkan bahwa Mauro Icardi telah bergabung dengan Paris Saint-Germain. Penyerang asal Argentina itu sepakat pindah ke klub Prancis tersebut selama setahun dengan opsi permanen pada akhir masa,” bunyi pernyaaan resmi Inter, dikutip dariĀ Football Italia.

Harga Pinjam Icardi

Menurut Sky Sports Italia, PSG harus membayar biaya pinjam sebesar lima juta Euro kepada Inter Milan sebagai harga pinjaman.

Untuk 65 juta Euro sisanya akan dilunaskan oleh PSG, jika nanti setelah masa pinjaman berakhir PSG bersedia untuk membeli Icardi sepenuhnya dari Inter Milan.

Bagaimana menurut kamu langkah yang diambil oleh Inter Milan dengan meminjamkan Mauro Icardi ke PSG ini ?

Sumber : Sky Sports Italia

- Sponsor -