Jadon Sancho

DUTASPORTS.com – Manchester United batal rekrut Jadon Sancho dari Borussia Dortmund karena harga transfer yang dianggap kemahalan.

Jadon Sancho adalah salah satu pemain muda yang tampil gemilang pada musim ini dengan catatan 12 gol dan 17 assist dalam 34 penampilannya di Bundesliga bersama Dortmund.

Pelatih Setan Merah Ole Gunnar Solskjaer berencana untuk merombak susunan pemain dengan pemain muda untuk musim depan. Oleh karena itu Jadon Sancho merupakan pemain yang sangat menjanjikan dan juga pemain ini baru berusia 19 tahun.

Namun rencana untuk mengaet Jadon Sancho sepertinya tidak berjalan baik karena rencana tersebut langsung ditepis oleh direktur olahraga Dortmund, Michael Zorc mengatakan bahwa Sancho masih tetap akan bermain membela klub Dortmund dan tidak akan dijual kepada siapapun.

Dilansir dari ESPN pada 23 Mei 2019, pemain muda ini dibandrol dengan harga 90 juta euro atau setara Rp. 1,65 Triliun), karena harga yang begitu mahal tersebut, pihak Man United mengurungkan niat dan menyatakan akan mempertimbangkannya kembali.

Harga dan pengalaman bermain dinilai tidak masuk akal, karena Sancho sendiri merupakan pemain muda yang beru bermain dua musim di tim senior. Sebagai alternatif lain karena batal rekrut jadon sancho, Man United sedang melakukan pendekatan dengan pemain muda Swansea City, Daniel james. Infonya kedua belah pihak sudah menyetujui transfer pemain dengan nilai transfer sebesar 15 juta poundsterling atau sekitar Rp 276 miliar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here