Kylian Mbappe
Kylian Mbappe
- Sponsor -

DUTASPORTS.com – Bintang PSG yaitu Kylian Mbappe dilaporkan telah dites untuk coronavirus setelah absen dalam dua hari pelatihan terakhir.

Bintang PSG yaitu Kylian Mbappe dilaporkan telah dites untuk coronavirus setelah absen dalam dua hari pelatihan terakhir.

Pemain asal Prancis itu telah melewatkan latihan menjelang pertandingan Liga Champions besok dengan Borussia Dortmund karena sakit tenggorokan.

Namun, publikasi Perancis L’Équipe melaporkan bahwa remaja berusia 21 tahun itu telah dites untuk virus tersebut dengan hasil yang akan datang ‘malam ini atau Rabu pagi’.

Diyakini bahwa Mbappe kemungkinan akan dinyatakan tidak terjangkit dari virus itu dengan ‘elemen pertama yang mengarah ke tes negatif’.

Mbappe kemungkinan akan absen untuk pertandingan penting besok di Parcs des Princes.

Tim asuhan Thomas Tuchel menghadapi Dortmund dalam 16 besar leg kedua mereka besok dan pertandingan akan dimainkan secara tertutup karena virus.

Dortmund saat ini memimpin pertandingan dengan skor 2-1 setelah dua gol dari Erling Haaland di leg pertama.

Dunia olahraga telah diguncang oleh coronavirus dalam beberapa pekan terakhir termasuk Liga Champions.

Pertandingan malam ini antara Valencia dan Atalanta akan dimainkan di belakang pintu tertutup serta tiga dari empat pertandingan minggu depan.

La Liga juga telah mengkonfirmasi semua pertandingan akan dimainkan secara tertutup di divisi teratas Spanyol selama dua minggu ke depan.

Sementara itu di Italia, semua olahraga termasuk Serie A telah ditangguhkan hingga 3 April karena wabah virus.

Perdana Menteri Italia Giuseppe Conte menjelaskan dalam sebuah pernyataan pada hari Senin lewat Goal:

“Tidak ada lagi waktu, jumlahnya memberi tahu kami ada peningkatan yang signifikan dalam penularan, dalam perawatan intensif dan kematian.

“Kebiasaan kita harus berubah, kita harus mengorbankan sesuatu demi kebaikan seluruh Italia. Inilah sebabnya kita akan mengambil tindakan lebih keras.

“Saya akan menandatangani dekrit baru, yang dapat disimpulkan dengan frasa ‘Saya tinggal di rumah.’ Tidak ada lagi zona merah, hanya ada Italia yang dilindungi.

“Kita harus menghindari bepergian kecuali karena alasan kerja yang terbukti, alasan kesehatan atau keperluan lainnya. Kita melarang pertemuan publik dengan jumlah besar.

“Kami juga memiliki langkah-langkah yang lebih ketat untuk acara olahraga. Serie A dan semua turnamen olahraga pada umumnya ditangguhkan. Semua penggemar harus menerima itu.”

Update: Hasil tes coronavirus Kylian Mbappe adalah negatif.

- Sponsor -