MU kalah lagi
- Sponsor -

DUTASPORTS.com – Ole Gunnar Solskjaer selaku manajer dari MU menyebutkan bahwa timnya sudah bermain maksimal dan berikan yang terbaik meskipun kalah lagi.

Performa Manchester United belakangan ini menjadi sorotan karena performa dan penampilan mereka yang buruk, dimana MU hanya berhasil memenangkan satu pertandingan dari total empat pertandingan.

Pekan terakhir MU harus menelan kekalahan saat melawan West Ham dengan skor 2-0, sehingga banyak sekali kritikan yang diterima oleh tim setan merah ini.

Solskjaer sendiri menilai bahwa timnya bertekad untuk bangkit dari kekalahan ini. “Ini adalah grup yang bagus untuk diajak bekerja sama, dan para pemain saya benar-benar memiliki determinasi yang besar,” beber Solskjaer yang dikutipĀ Sportsmole.

Belum Beruntung

Menurut Solskjaer kekalahan melawan West Ham kemarin bukan kekalahan karena performa tim melainkan karena tidak beruntung.

Anak-anak sudah bermain dengan sangat baik dan bersemangat yang memberikan kemampuan terbaik mereka pada pertandingan tersebut.

“Terkadang anda mendapatkan batu sandungan dalam perjalanan anda. Namun, tim ini benar-benar memiliki determinasi yang besar.”

“Mereka telah menunjukan keinginan yang kuat, ada atmosfer yang bagus di ruang ganti dan fokus yang tepat.”

Perbaiki Performa

“Tim ini mau melakukan apa yang kami inginkan, dan kami akan bekerja keras dalam sesi latihan, Sebenarnya pada pertandingan saat melawan West Ham, ada beberapa momen yang bisa mengubah jalan pertandingan bagi kami.”

“Hari ini kami memang memiliki banyak keputusan yang buruk dalam membuat umpan, namun sikap dan gairah kami sangat bagus, sehingga kekalahan ini tidak menjadi masalah besar. Kami akan memperbaiki pengambilan keputusan serta eksekusi permainan kami,” jelas Solskjaer.

Akankah MU akan kalah lagi di pertandingan berikutnya ?

Sumber : Sportsmole

- Sponsor -