Inter Milan Pinjam Pemain

DUTASPORTS.com – Inter Milan mengajukan pinjam pemain kepada Manchester United untuk meminjam penyerang Romelu Lukaku. Peminjaman pemain ini dilakukan oleh Milan karena sudah tidak punya cukup uang untuk membelinya.

Romelu Lukaku menjadi target utama dalam bursa transfer Inter Milan untuk musim panas 2019 ini. Lukaku langsung di pilih oleh pelatih Antonio Conte.

Antonio Conte

Kesepakatan antara Lukaku dan Inter Milan sudah disetujui dengan baik oleh kedua belah pihak, tetapi terkendala pada masalah biaya transfer yang tidak sanggup dibayar oleh Inter Milan kepada Manchester United sebesar 70 juta Poundsterling atau sekitar 1,2 trilliun rupiah.

Sebelumnya langkah untuk mencari dana tambahan sudah dilakukan oleh Milan dengan cara menjual pemain, tetapi hingga saat ini masih belum terealisasi lagi.

Karena kurangnya dana, Inter Milan mengajukan skema pinjam pemain kepada Manchester United, dimana Lukaku akan dipinjam dahulu selama dua tahun dan nanti pembelian permanen akan di lakukan setelahnya.

Pada masa peminjaman, Inter Milan akan membayar 9 juta pounds atau sekitar 161 Miliar Rupiah kepada MU. Setelah masa peminjaman dua tahun selesai, Inter akan melunaskan sisanya.

Romelu Lukaku sendiri juga sudah tidak dibutuhkan lagi di klub Setan Merah, karena dia dinilai tidak cocok bermain dengan gaya permainan yang ditetapkan oleh Ole Gunnar Solskjaer pada musim depan.

Romeo Lukaku

Sepertinya transfer pemain dengan sistem pinjam antara Lukaku dengan Inter Milan akan berjalan lancar, jika dilihat dari alasan kedua belah pihak. Bagaimana menurut kamu ?

Sumber : FA News

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here