Inter milan depak Maurio

DUTASPORTS.com – Klub Inter Milan sepertinya sudah tidak suka lagi dengan Mauro Icardi, kabarnya Inter Milan sudah tidak sabar ingin depak Mauro dari klubnya.

Pada musim sebelumnya, Icardi sendiri sempat bersiteru dengan Inter Milan dikarenakan masalah permintaan kenaikan gaji yang hasilnya di tolak mentah-mentah oleh Inter Milan.

Dikarenakan hal tersebut, perseteruan tersebut ternyata berbuntut panjang. Bulan lalu, Inter Milan menyebutkan bahwa nama Icardi sudah tidak dimasukan lagi ke skuat mereka untuk musim 2019/2020.

Nasib Mauro Icardi

Pada tur pra musim Inter Milan, Maurio tidak dilibatkan didalam skuat oleh Antonio Conte.

Tetapi, setelah tur pra musim ke Asia selesai, Maurio saat ini sudah ikut serta berlatih bersama tim. Inter Milan memberikan ijin kepada Maurio untuk berlatih sembari mencari klub baru untuknya.

Manajemen Inter Milan juga sudah menegaskan kepada Icardi bawah harus segera mencari klub baru dan segera meninggalkan klub akhir Agustus nanti.

Status Transfer Maurio Icardi

Pihak Icardi saat ini tengah bernegosiasi dengan beberapa klub Serie A seperti Juventus dan Napoli yang berpotensi akan membayar mahal transfer Icardi.

Namun kenyataannya, sampai saat ini semua tim yang di anggap berpotensi masih enggan membayar mahal mahar Icardi yang mencapai angka 120 juta Euro atau setara 1,9 triliun Rupiah.

Bagaimana menurut kamu tentang Inter Milan yang ingin depak Maurio Icardi ?

Apakah harga 1,9 triliun rupiah yang di patokan sudah sesuai dengan performanya ?

Sumber : Twitter.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here