Lorenzo pensiun
- Sponsor -

DUTASPORTS.com – Rumor panas tentang pembalap honda Jorge Lorenzo yang mempertimbangkan pensiun dari MotoGP yang saat ini sangat banyak dibicarakan oleh orang banyak.

Direktur Honda Racing Corporation (HRC), Tetsuhiro Kuwata ikut angkat bicara tentang rumor tersebut.

Kuwata mengatakan bahwa Lorenzo akan tetap balapan hingga musim 2020 sesuai kontrak yang sudah disepakati oleh kedua belah pihak.

Jorge lorenzo

“(Kabar) itu tidak benar. Kami percaya kepadanya, kami juga selalu menghormati kontrak kami. Kami hanya fokus mencapai target kami bersamanya. Kami tak berpikir membuat dua jalan berbeda, tapi hanya satu,” kata Kuwata, seperti dilansir Marca, Selasa (9/7/2019). 

“Sekarang target kami meraih titel juara dunia ganda (pembalap dan konstruktor) bersama dia. Jadi sekarang kami berusaha untuk mencapai tujuan kami,” imbuh Kuwata. 

Kuwata sendiri enggan memberitahukan detail apakah ada pemutusan kontrak bagi pembalap yang tidak sesuai harapan. Kuwata hanya menyatakan bahwa kontrak dengan Lorenzo hingga akhir musim 2020.

“Saya tak bisa bilang apa pun tentang kontrak. Hal normal jika Anda tak bisa membicarakannya. Itulah yang tercantum dalam kontrak dan kami selalu menghormati kontak. Itu cara kami menghormati kontrak, juga karena kami percaya kepadanya,” tambah Kuwata perihal rumor lorenzo pensiun.

Sumber : Marca News

- Sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here