Harry Wilson
Harry Wilson
- Sponsor -

DUTASPORTS.com – Pemain pinjaman Liverpool Harry Wilson mengenakan mantel The Reds di tribun Anfield sambil menyaksikan rekan satu timnya di Bournemouth kalah 2-1 dalam pertandingan Liga Premier

Para pendukung Bournemouth jauh dari kata bahagia ketika mereka melihat Harry Wilson mengenakan mantel Liverpool saat menonton pertandingan.

Kamera TV menunjukkan pemain pinjaman The Reds menyaksikan klub utamanya melawan rekan satu timnya saat ini.

Wilson tidak memenuhi syarat untuk dapat bermain untuk tim Eddie Howe pada hari Sabtu karena pinjamannya dari Liverpool.

Dan ketiadaan playmaker itu melukai The Cherries yang terancam degradasi saat mereka kalah 2-1 atas Merseyside.

Liverpool bangkit dari ketinggalan satu gol untuk mengalahkan Bournemouth dan memperpanjang keunggulan mereka menjadi 25 poin di puncak klasemen.

Sementara para penggemar The Cherries merasa frustrasi dengan hasilnya, itu adalah Wilson yang membuat mereka tidak terkesan.

Fakta di mana ia mengenakan mantel Liverpool saat berada di tengah orang banyak, meskipun menjadi pemain Bournemouth hingga akhir musim, tidak turun dengan baik.

Pemain 22 tahun itu hari ini telah menanggapi para pendukung yang mempertanyakan pakaian itu.

Wilson menulis di Twitter pada hari Minggu: “Upaya luar biasa dari para pemain kemarin dan dukungan brilian dari para penggemar Bournemouth yang bepergian.

“Pantas lebih banyak dari permainan tetapi kami terus berjuang.

“Saya sadar rekaman TV saya dalam mantel LFC telah membuat marah beberapa orang.

“Sejujurnya, itu tidak lebih dari saya kedinginan dan seorang anggota staf LFC menawari saya jaket ketika saya tidak bisa mengganggu orang-orang Bournemouth yang sedang fokus pada permainan.

“Tidak sabar menunggu Sabtu depan untuk kembali bermain.”

Wilson akan kembali beraksi untuk Bournemouth Sabtu depan ketika mereka menjamu Crystal Palace dalam pertandingan yang harus dimenangkan.

Apa yang akan terjadi pada masa depannya di Liverpool, masih harus dilihat.

Jurgen Klopp harus memutuskan apakah akan menjadikannya bagian dari skuad tim utama Liverpool untuk kampanye 2020/21, meminjamkannya lagi atau memindahkan Wilson secara permanen.

- Sponsor -