Duterte Menyesal Jadi Presiden Filipina
- Sponsor -

DUTASPORTS.com – Presiden Filipina, Rodrigo Duterte mengungkapkan penyesalannya menjadi presiden Filipina. Selain menyesal Duterte juga mengimbaukan kepada keluarganya untuk menjauhi keinginan untuk menjadi presiden.

Saat berpidato di Cagayan De Oro City, Duterte mengungkapkan penyesalannya menjadi presiden Filipina setelah melihat negeranya yang korup dan banyak kritik.

“Saya kehilangan gairah untuk bekerja. Sejujurnya, saya menyesal. Saya menyesal mengapa dulu maju sebagai presiden Filipina,” dikutip dari PhilStar.

Isu mengenai bahwa anaknya nanti akan mengantikan posisinya sebagai presiden Filipina juga ditepis oleh Duterte sendiri.

“Saya bilang kepadanya, jangan lakukan itu. Engkau tidak akan kuat. Mereka tidak akan menghormatimu. Para sialan itu,” sambung Duterte dalam pidatonya.

Selain menyesal, presiden yang dikenal dengan The Punisher ini juga menyatakan bahwa sangat kesal dengan korupsi yang terdapat di pemerintahan Filipina yang disebut tidak akan bisa diatas lagi.

Duturte juga menyatakan bahwa akan memecat pejabat pariwisata yang memberikan ijin kepada perusahaan asal Hong Kong tanpa melalui lelang untuk membangun kasino.

Sumber : PhilStar

- Sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here