Barcelona akan pinjam neymar
- Sponsor -

DUTASPORTS.com – Barcelona mempunyai strategi baru untuk mendatangkan Neymar ke timnya. Rencana yang akan dijalankan yaitu sistem pinjam kepada PSG pada musim panas ini.

Neymar sendiri pada bulan lalu mempunyai konflik dengan PSG sendiri, dikabarkan bahwa neymar tidak mengikuti latihan pra musim yang diadakan oleh klub.

Selain tidak menghadiri latihan, Neymar juga menyebutkan bahwa sudah tidak ingin bermain bersama PSG untuk musim 2019/2020.

Kehabisan Uang

Barcelona sendiri diberitakan tertarik untuk mendatangkan Neymar. Tetapi, mereka terkendala masalah keuangan.

Pada musim panas ini, Barcelona sudah menghabiskan lebih dari 200 juta Euro (3.1 triliun Rupiah) untuk berbelanja pemain lain. Salah satu pemain mahal yang didatangkan adalah Antoine Griezmann yang menghabiskan 120 juta Euro (1.9 triliun Rupiah).

Karena sudah kehabisan uang, maka Barcelona tidak bisa mendatangkan Neymar karena harus menebut Neymar dengan harga 200 juta Euro.

Sistem Pinjam

Dilansir dari Evening Standard, Barcelona diketahui akan gunakan sistem pinjam untuk datangkan Neymar.

Neymar rencana akan dipinjam berbayar selama satu musim. Setelah masa peminjaman berakhir, maka Barcelona baru akan mempermanenkan striker PSG ini.

Barcelona juga dikabarkan bersedia untuk menukarkan dua orang pemain mereka, yaitu Ivan Rakitic dan Philippe Countinho ke PSG.

Pihak PSG saat ini masih mengevaluasi tawaran dari Barcelona tersebut. PSG sendiri ingin menyingkirkan Neymar karena sudah tidak sejalan dengan tim, tetapi mereka tidak ingin mengalami kerugian juga.

- Sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here