Antonio Conte Ngamuk

DUTASPORTS.com – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, dilaporkan ngamuk karena proses transfer Romelu Lukaku tak kunjung selesai.

Negosiasi antara Inter Milan dan Manchester United yang dikabarkan terus berlangsung tetapi prosesnya sangat lambat karena belum menemukan titik terangnya.

Setan merah sendiri sudah menetapkan harga 75 juta pounds untuk Lukaku, tetapi Inter Milan sendiri masih bersikeras untuk menawar dan mendapatkan Lukaku dengan harga murah.

Baca Juga : Antonio Conte Akan Bawa Inter Milan Juara Serie A

Sebelumnya, Inter Milan sempat mencoba menawar Lukaku seharga 60 juta pounds dengan dicicil dua kali, tetapi tawaran ini tidak diterima oleh Manchester United.

Inter Milan dikabarkan sedang mencari opsi lain jika Lukaku tidak bisa didapatkan. Kabar terakhir Inter Milan saat ini sedang memikirkan Edinson Cavani sebagai alternatif.

Alternatif ini membuat Conte frustasi, karena tidak sesuai dengan pemain yang di idamkan oleh mantan pelatih Juventus ini. Conte sendiri juga jarang tampil saat konferensi pers yang digelar oleh Inter Milan.

Permintaan Tak Dikabulkan

Menurut laporan dari Metro, Conte sebenarnya telah meminta banyak pemain kepada Inter Milan. Target utama dari Conte adalah Lukaku dan Striker AS Roma Edin Dzeko. Hal ini membuat Antonio Conte ngamuk dan stress.

Inter Milan sendiri sampai saat ini sudah mendatangkan banyak pemain seperti Valentino Lazaro dan Eddie Salcedo, tetapi pemain ini diyakini bukan pilihan Conte.

Conte sendiri dikabarkan akan menyingkirkan pemain yang tidak dibutuhkan seperti Mauro Icardi, Radja Nainggolanm dan Joao Mario.

Sumber : Bola Net

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here