ada apa dengan ronaldo
- Sponsor -

DUTASPORTS.com – Ada hal yang aneh pada dua laga terakhir Juventus, dimana Cristiano Ronaldo ditarik keluar oleh Maurizio Sarri ditengah pertandingan. Ada apa dengan Cristiano Ronaldo ?

Saat melawan Lokomotic Moscow 7 November lalu, Juventus menang dengan skor 1-2 dimana Ronaldo tidak bermain penuh.

Laga kedua melawan AC Milan juga tampai Cristiano Ronaldo tidak dimainkan penuh pada 11 November.

Dilansir dari Opta, Sejak awal karir di Juventus mulai 2018 lalu, baru kali ini Ronaldo tidak dimainkan penuh berturut-turut selama dua liga.

Ada Apa Dengan Cristiano Ronaldo ?

Ronaldo ditarik pada babak kedua tepatnya di menit ke-82 saat menjamu Lokomotiv Moscow.

Kejadian yang sama juga terjadi saat Juventus menjamu tim AC Milan, dimana Ronaldo ditarik lebih cepat pada pertandingan kali ini pada babak ke-55.

Hubungan Dengan Sarri Memburuk

Saat liga melawan Lokomotiv Moscow, Cristiano Ronaldo sempat marah-marah. Namun, Maurizio Sarri mengklarifikasi kemarahan Ronaldo bukan karena di gantikan, tetapi mengalami cedera lutut.

Pada Laga kedua melawan AC Milan, Ronaldo juga tampak tidak senang saat digantikan pada menit ke-55, dimana Ronaldo langsung menuju ke ruang ganti dan meninggalkan stadion lebih dulu dibandingkan pemain Juventus lainnya.

“Wajar bila seorang pemain kesal jika meninggalkan lapangan, terutama setelah dia bekerja dengan sangat keras untuk bisa berada di sana,” ucap Sarri.

“Dalam beberapa bulan terakhir, dia mengalami masalah di lutut, dia mengalaminya saat latihan dan menyakiti ligamennya. Saat ia berlatih dengan intensitas tinggi ataupun bermain, itu membuat dirinya tak seimbang, hingga otot betis dan pahanya mengalami kerusakan,” kata Sarri.

Sumber : SkySports

- Sponsor -